Sunday, December 25, 2011

: Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

Ads Title*:Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami: Telepon: 021 - 9219 8446 / 0878 3654 8677 / 0821 1426 1210 Email: wanto_ abi03@ yahoo.co.id Contac Person: Wanto
Ads Description*:Tiang Antrian | Tiang Pembatas Antrian | Barier
Tiang Antrian merupakan sebuah produk yang diciptakan sedemikian rupa yang dapat berfungsi sebagai pembatas atau penyekat suatu antrian pada loket - loket antrian. Produk ini terbuat dari bahan stainless stell yang anti tahan terhadap karat dan dengan tampilan yang mengkilap yang menambah tampilan yang menawan. dan model talinya ada yang model tali bludru & Tali Pita ( Yang Bisa di sablon logo atau tulisan sesuai permintaan. Dengan mengunakan tiang antrian ini akan membantu untuk menciptakan budaya tertip dan tidak saling mendahului sehingga tercipta rasa aman dan tidak terjadi kericuhan.
Tiang pembatas antrian / q-up stand/ standing rope/ sign stands/ tiang antrian stainless( Tali bludru & Tali Pita )
Tiang pembatas antrian adalah, alat untuk membatasi daerah yang akan digunakan seperti promosi dan launching produk.
kami siap membantu anda untuk memilih tiang antrian, kita mempunyai tiang antrian ada dua model, yang pertama modwl tali bludru dan tiang antrian tali pita, dimana perbedaan antara kedua tiang antrian adalah terdapat pada tali dan kepalanya.
tiang antrian tali bludru untuk kepalanya sistem kaitan jadi tali bludru di kaitkan dengan kepala tiang antrian.
dan tiang antrian tali pita ini lebih efisien di karenakan tali pita yang otomatis digunakan, tali pita bia melipat kedalam kepala tiang antrian dan disaat di gunakan kita tinggal menarik tali pitanya dan di kaitkan dengan kepala tiang antrian lainya.
Website:http://www.ciptaabadi11.indonetwork.co.id
Name:CIPTA ABADI
Address:Jl.Kedasih 11 No.137 Perum Cikarang Baru
Phone Number / Email:02192198446 / abi.wanto@yahoo.co.id



Powered by EmailMeForm

0 comments:

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP