Thursday, November 17, 2011

: TIANG ANTRIAN | TIANG ANTRIAN STAINLESS

Ads Title*:TIANG ANTRIAN | TIANG ANTRIAN STAINLESS
Ads Description*:Tiang Antrian, Queue Up Stand, Tiang Pembatas Antrian atau Pembatas Antrian yang lebih populer dengan Tiang Antrian Nasabah Bank, pada awalnya Tiang Antrian digunakan untuk antri nasabah di Bank lambat tiang antrian banyak digunakan diloket-loket kasir, loket pertunjukan, loket pembelian tiket dan lain-lain.



Jaya Stainless adalah agen produk Q-Up Stand ( tiang antrian) bisa disebut juga Queue up Stand, Retractable Queue Stand atau penghalang untuk antrian. Dimana kami menjual dan menyewakan/ sewa produk-produk seperti antrian di bank tiang penghalang, mal, dll
Kami memiliki 2 jenis tiang antrian model yang: Rope Sistem Pita ( sistem tarik) tali Bludru & Sistem ( pengait & sistem pin) . Yang tentu saja pada kualitas kualitas dan dengan harga yang sangat terjangkau.

Kami menerima unit atau kebutuhan massal. dan juga melayani sewa. Stainless Steel Q-Up Stand / pembatas antrian sering digunakan di hotel, restoran, bank, kantor, toko dan lain-lain.

Menyediakan penyewaan tiang antrian berbagai jenis seperti, tiang antrian bludru dan tiang atrian tali sesuai kebutuhan konsumen

kami JayaStainless.com menawarkan pembuatan tiang antrian secara costum dari pelanggan atau tiang antrian standart. Jayastainless saat ini memiliki workshop yang lengkap dan karyawan yang handal dalam pembuatan Tiang antrian, jenis tiang antrian kami :

* Display Queue Up Stand

* Queue Up Stand Rope

* Queue Up Stand Belt/ gesper

* Photo Standing Queue Up Stand
Website:http://www.jayastainless.com/kategori/306/tiang-antrian
Name:Jaya Stainless
Address:JL Pahlawan REvolusi No.22b Pondok Bambu Jakarta Timur
Phone Number / Email:021-8613346/ sales@bumata.co.id



Powered by EmailMeForm

0 comments:

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP